Senin, 15 Januari 2018

CARA TREATMENT KOLAM RENANG DENGAN MENGGUNAKAN GARAM




Solusi kolam renang tanpa menggunakan Kaporit100% , Bagi anda yang ingIn merencanakan Pembuatan kolam renang bisa memakai system ini, Apabila anda memiliki kulit sensitiF dan alergi Terkena kaporit, anda juga dapat memakai system tersebut sehingga anda tetap bisa berenang dan bisa mewujudkan memiliki kolam renang bebas kaporit.


Untuk menghemat biaya maintenance, Anda harus berinvestasi awal 15 juta rupiah sampai Rp 25 Juta rupiah untuk mendapatkan system salt chlorinator tersebut. Setelah Anda memasang alat “salt chlorinator “ tersebut, Anda tinggal memulai langkah awal . Prisip kerja saltchlorinatorMemantau perubahan garam menjadi zat chlorine dengan alat tersebut meskipun Anda memasukkan banyak garam tetapi bias mengontrol keluarnya chlorine kedalam kolam renang. Dan dapat dilihat di indikator yang terdapat di mesin saltchlorinator tersebut. Dengan demikian kolam renang Anda akan bebas kaporit, tetap jernih dan sehat untuk dipakai.

1. Pasang product salt chlorinator di output filter yang menuju outlet kolam renang 

2. Isi air kolam renang dengan air mata air pegunungan Hitung kubikasi air kolam renang 1 M3 air membutuhkan5 Kg GaramMasukkan garam tanpa iodium kedalam lubang balancintank atau bak beton penampungan. 

3. Nyalakan salt chlrinator dan mesin kolam renang.

4. Sirkulasi maksimal 8 Jam ( lebih lama lebih bagus)

5. Treatment dengan menggunakan garam biasanya

6. endapannya berwarna putih Abu dan cukup sedikit,

7. sehingga ada cukup mudah vaccum kotoran hasil treatment.

8. Untuk selanjutnya Anda bisa menambahkan 1-3 Bulan

9. kembali garam tanpa iodium sebanyak 2 zak atau 100 Kg. Setiap tempat berbeda karena kualitas air di setiap daerah berbeda.


Sebelum menambahkan garam Anda bisa melihat indicator kandungan garam yang ada di LED salt chlorinator, biasanya level normal 60 – 80 dan dibawah angka tersebut silahkan tambahkan garam.





CV. Prama PoolExpert 
-------------------------------------------------------------------
Perusahaan kami bergerak secara spesifik dalam bidang Jasa perawatan kolam renang Pribadi maupun komersil. perawatan Kolam renang dengan bahan obatan obatan Khusus Kolam renang, Kami menjamin kebersihan Ke efektifan bahan obat obatan Kolam renang kami bekerja secara maksimal. Jl. Anggrek Garuda 1, Basement pasar Slipi, Telp Bogor Office (0251) 7545677 Jakarta Office (021) 53670677 Mobile : WA 0812 9365 6544 - 0818 0604 1965 Email pramamedia@gmail.com BOGOR 0251 7545677

Untuk Perumahan :
8 Kali kunjungan dalam sebulan, seminggu 2 kali kunjungan
Pekerjaan meliputi : Vacuum, pemberian chemical, pembersihan dinding kolam, perawatan Filter, Backwash Dll.

Harga Mulai Rp. 700.000,- / Bulan
Sudah Termasuk Chemical
Pembayaran Setelah pengerjaan Selesai ( 8 Kali Kunjungan ) / 1 Bulan

Untuk Hotel
Hasil dari survey - harga negoisable 



GALERY PRAMA POOLEXPERT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text